Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Tuesday, February 20, 2007

GFF(Garuda Frequent Flyer)

Welcome Garuda Frequent Flyer,
Manfaatkan keanggotaan GFF(Garuda Frequent Flyer). Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Anda untuk selalu menggunakan layanan Garuda Indonesia dan merupakan kebanggaan dapat melayani Anda, pelanggan yang tergabung dalam keanggotaan GFF. Kami percaya akan lebih banyak kesempatan mendatang untuk memanfaatkan layanan penerbangan Garuda Indonesia sehingga Anda dapat kembali memperoleh level keanggotaan yang lebih tinggi lagi.

Untuk itu gunakan kesempatan sebanyak-banyaknya terbang bersama Garuda Indonesia agar dapat memperoleh tabungan "mileage" yang cukup untuk menikmati TERBANG GRATIS atau menikmati kenyamanan kelas eksekutif bersama Garuda Indonesia.

Penerbangan dengan Garuda Indonesia sejumlah yang cukup juga menjanjikan tingkatan keanggotaan yang semakin meningkat. Artinya, semakin sering Anda bepergian dengan Garuda Indonesia semakin cepat Anda menikmati keuntungan maksimal dari keanggotaan GFF.

Untuk mengetahui besarnya "mileage" pada setiap rute, kelas dan level keanggotaan GFF, dapat dilihat di Buku Panduan Keanggotaan. Sedangkan untuk informasi detail Anda dapat mengunjungi website GFF online 24 jam di http://gff.garuda-indonesia.com

Bagi pelanggan yang belum menjadi member GFF(Garuda Frequent Flyer), segeralah melakukan regristrasi/pendaftaran melalui website GFF online 24 jam di http://gff.garuda-indonesia.com atau hubungi kantor cabang Garuda Indonesia terdekat. Temukan KEISTIMEWAAN dan BONUS sebagai member GFF dan nikmati penerbangan bersama Garuda Indonesia.

Segeralah merencanakan penerbangan Anda dengan Garuda Indonesia, semoga keberuntungan selalu bersama Anda, pelanggan setia kami.