Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Wednesday, February 21, 2007

Nikmati Terbang Plus-Plus di Kelas Ekonomy Garuda Indonesia

Nikmati Terbang Plus-Plus kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk semua tujuan domestik.

Nikmati kenyamanan terbang yang sesungguhnya hanya dengan memilih economy class Garuda Indonesia. Begitu banyak nilai PLUS PLUS yang dapat Anda temukan dan nikmati yang tak akan dapat Anda jumpai di penerbangan domestik lain. Pilih Garuda Indonesia sekarang dan dapatkan HARGA SURPRISE untuk pilihan penerbangan tujuan domestik. Segera hubungi Call Center Garuda Indonesia atau klik www.garuda-indonesia.com

Berbagai layanan keistimewaan PLUS-PLUS tanpa biaya tambahan:

-BAGASI 30 KG (Fasilitas bagasi cuma-cuma sampai dengan 30 kg per penumpang).

-MINUMAN, MAKANAN & SNACK (Hidangan lezat disemua tujuan domestik, termasuk hidangan panas(hot meals) khusus penerbangan di atas 60 menit.

-SURAT KABAR (Gratis surat kabar (selama persediaan masih ada)).

-SEAT PITCH 31 INCI (Duduk nyaman dan leluasa berkat konfigurasi 31 inci)

-KEBERANGKATAN & KEDATANGAN TERMINAL 2 JAKARTA (Demi melengkapi kenyamanan Anda, semua keberangkatan dan kedatangan penerbangan domestik Garuda Indonesia melalui Terminal 2 yang lebih nyaman dan leluasa(Terminal 2 di Cengkareng, Jakarta)

Nikmati Terbang Plus-Plus kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk semua tujuan domestik.

Untuk reservasi, hubungi Call Center 24 jam Garuda Indonesia atau klik di sini untuk mengetahui Promo Harga Surprise Garuda Indonesia.

Detail online info klik http://www.garuda-indonesia-plusplus.com