Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Thursday, February 22, 2007

Make Yourself Comfortable

Selamat Datang. Mohon meletakkan bagasi kabin dalam rak penyimpanan di atas tempat duduk atau di bawah kursi anda. Jangan meninggalkan barang-barang berharga selama transit dan disarankan untuk meneliti kembali barang bawaan Anda ketika akan meninggalkan pesawat.

Bacalah Kartu Petunjuk Keselamatan Penerbangan yang terdapat pada kantong kursi serta perhatikan peragaannyaoleh awak kabin. Tetaplah duduk dengan sabuk pengaman terikat pada saat pesawat lepas landas dan ketika akan melakukan pendaratan. Demi kenyamanan Anda, kami menganjurkan untuk mengenakan sabuk pengaman selama penerbangan. Baju pelampung tersedia di bawah kursi Anda.

Sesuai dengan Keputusan Departemen Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara No. AU.4357/DKP.0975/2003, mohon tidak mempergunakan telepon genggam, televisi atau radio karena dapat mengganggu sistem komunikasi pesawat. Anda diperbolehkan untuk menggunakan komputer portable, kalkulator dan stereo set pribadi.

Sesuai dengan Peraturan Keselamatan Penerbangan International, para penumpang tidak diperbolehkan mengkonsumsi minuman beralkohol milik pribadi selama dalam penerbangan. Para penumpang hanya diperbolehkan minum minuman beralkohol yang disajikan oleh awak kabin pesawat.

Berada di ketinggian dapat menyebabkan dehidrasi, sebaiknya Anda mengkonsumsi cukup minuman non-alkohol. Perubahan ketinggian dapat menimbulkan gangguan pendengaran, yang bisa dihilangkan dengan menelan ludah atau menguap. Apabila Anda menggunakan contact lensa, kami menganjurkan untuk melepasnya sebelum masuk dalam kabin pesawat, karena dapat mengalami gangguan.

Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembukuan bak dalam penerbangan domestik maupun international. Penumpang diharapkan dapat memberikan alamat tempat tinggal/hotel dan nomor telepon baik di tempat asal, maupun tempat tujuan perjalanan. Selanjutnya staf kamiakan menghubungi Anda untuk kepastian keberangkatan. Bila Anda membatalkan perjalanan, mohon dapat melapor kepada kantor Garuda setempat, sehingga secara otomatis nomor pembukuan Anda akan dihapus.

Pelayanan khusus dapat diberikan kepada penumpang lanjut usia, penumpang sakit, wanita hamil, anak balita, penyandang cacat atau mereka yang sedang melakukan diet khusus.