Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Friday, February 23, 2007

Telephone Check-in

PRODUCT INFO
Tidak perlu buang waktu bila Telephone Check-in memudahkan segalanya.

Mulai sekarang manfaat TELEPHONE CHECK-IN, layanan inovatif terbaru dari Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda dalam melakukan check-in. Cukup hubungi call center 24 jam di 0-804-1-807-807 atau 021-2351-9999, anda dapat melakukan check-in lebih awal untuk memilih seat yang anda sukai tanpa perlu datang ke kantor perwakilan kami.
Kini, terbang dengan Garuda Indonesia memang semakin nyaman.

Sementara hanya berlaku untuk:
-Domestik: Jakarta ke seluruh tujuan domestik(penerbangan langsung tanpa connecting flight) dengan kondisi:
a. Executive Class, dan
b. Economy Class yang membayar dengan online payment.
-International: Kakarta ke Singapura(berlaku hanya untuk penumpang Executive Class).

Frequently Asked Question / FAQ

Telephone Check-in Garuda Indonesia

1. Apakah Telephone Check-in itu ?

Garuda Indonesia Telephone Check-in adalah layanan pre journey bagi para penumpang Garuda untuk melakukan check-in melalui telephone.

2. Bagaimana melakukan Telephone Check-in ?

Dengan menghubungi call center Garuda Indonesia 24 jam pada nomor: 0-807-1-807-807 atau 021-2351-9999.

3. Kapan telephone Check-in dapat dilakukan ?

Layanan Telephone Check-in dapat dilakukan sejak 24 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

4. Siapa saja yang dapat melakukan telephone check-in ?

Penumpang individual Garuda Indonesia yang telah mempunyai pembukuan pasti dengan rute dan kondisi sebagai berikut:

-Domestik: Jakarta ke seluruh tujuan domestik dengan kondisi:
a. Executive Class, dan
b. Economy Class yang membayar dengan online payment Penerbangan langsung tanpa connection flight(point to point)
-International: Kakarta ke Singapura(berlaku hanya untuk penumpang Executive Class).

5. Bila saya mempunyai penerbangan lanjutan /pergi pulang pada hari yang sama apakah semua rute penerbangan dapat saya lakukan telephone check-in ?

Saat ini belum dapat dilakukan karena telephone check-in hanya berlaku untuk penerbangan langsung (point to point) tanpa flight connecting dengan keberangkatan dari Jakarta.

6. Apakah saya dapat melapor last minute di airport mengingat saya telah melakukan telepon check-in sebelumnya ?

Penumpang yang sudah melakukan telephone check-in tetap mempunyai kewajiban untuk melapor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yakni paling lambat 45 menit sebelum keberangkatan pesawat.

7. Apakah saya tetap harus antri di check-in counter bila telah melakukan telephone check-in ?

Saat ini Garuda Indonesia telah menyediakan "e-travel counter" yakni counter khusus untuk pengambilan boarding pass bagi para pengguna telephone check-in.

8. Apakah saya dapat menyerahkan bagasi saya di e-travel counter ?

Untuk penumpang yang membawa bagasi setelah ke e-travel counter tetap harus membawa sendiri bagasinya ke check-in counter, selain untuk kepentingan security chack (x-ray) juga untuk penimbangan bagasi. Bagi penumpang yang tidak membawa bagasi setelah mendapatkan boarding pass di e-travel counter dapat langsung menuju ke boarding gate.

9. Dimana lokasi e-travel counter ?

Sementara ini e-travel counter hanya terdapat di terminal 2F bandara Soekarno Hatta (di sebelah ticket sales counter domestik). Untuk para penumpang dengan tujuan Singapura(international) dan Denpasar tetap mengambil boarding pass di check-in counter 2E bandara Soekarno Hatta.










No comments: