Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Sunday, March 4, 2007

e-travel Garuda Indonesia

PRODUCT INFO
Welcome to e-travel Garuda Indonesia.

Memperkenalkan era kenyamanan baru perjalanan udara dari Garuda Indonesia. Nikmati penerbangan yang aman, nyaman dan mudah bersama Garuda Indonesia dengan menggunakan fasilitas e-travel.
e-travel adalah fasilitas yang disediakan untuk kemudahan pelanggan dalam menggunakan penerbangan Garuda Indonesia meliputi sbb;
easy booking
epayment
eticketing
easy check in
enjoy flying


"easy booking".
Dapatkan kemudahan reservasi dan transaksi penerbangan lainnya kapan dan di manapun Anda berada dengan menghubungi Garuda Indonesia Call Center 24 jam (0-804-1-807-807) atau (021-2351 9999).

"epayment". Pembayaran tiket lebih mudah dan cepat melalui beragam fasilitas online payment termasuk (Credit Cards, ATM, Phone Banking, Mobile Banking dan Internet Banking). Setelah mendapatkan konfirmasi pembukuan dari call center, Anda akan mendapatkan kode booking dan 13 digit kode pembayaran.
-Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit(Visa atau Master) Anda cukup memasukkan 16 digit nomor kartu kredit Anda dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh mesin transaksi pada Call Center 24 jam Garuda Indonesia.
-Cara pembayaran lain adalah melalui berbagai fasilitas transaksi perbankan seperti ATM, Mobile Banking, Phone Banking , Internet Banking dari bank-bank yang menjadi mitra Garuda Indonesia (BCA, BNI, Mandiri, Niaga, Lippo dan Permata).

"eticketing".
Demi efisiensi dan kemudahan bagi pelanggan, Garuda Indonesia kini memberlakukan e-ticket (tiket elektronik atau tiket tanpa kertas) untuk semua penerbangan tujuan domestik dan penerbangan tujuan Singapura dengan keberangkatan dari Jakarta. Dengan fasilitas e-ticket data penerbangan Anda akan tersimpan dengan aman dalam sistem reservasi Garuda Indonesia sehingga Anda tidak perlu takut tiket Anda hilang atau tertinggal. Bila diperlukan Anda dapat memperoleh Itenerary Receipt*) sebagai pengganti tiket di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia dan agen perjalanan yang ditunjuk.
*)Itinerary Receipt bukan dokumen berharga, Anda dapat memperolehnya di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia termasuk di bandara, bahkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian tiket dengan fasilitas online payment, data Itinerary Receipt dapat dikirim ke alamat email Anda.

"easy check-in".
Beragam layanan check-in disediakan untuk kemudahan Anda, Kini dengan fasilitas Telephone Check-in Anda cukup menghubungi Call Center 24 jam (0-804-1-807-807) atau (021-2351 9999) untuk melakukan check-in mulai dari 24 jam hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan Anda. Untuk sementara layanan Telepon Check-in tersedia bagi:
-Pelanggan Executive Class yang berangkat dari Jakarta ke seluruh penerbangan tujuan domestik dan ke Singapura.
-Pelanggan Economy Class tujuan domestik dari Jakarta yang menggunakan fasilitas online payment.
Setelah melakukan Telephone Check-in, boarding pass untuk sekali jalan dapat diperoleh di e-travel counter Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta.

"enjoy flight".
Selanjutnya nikmatilah penerbangan penuh kenyamanan khas Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas layanan ini, hubungi Call Center 24 jam (0-804-1-807-807) atau (021-2351 9999) atau klik http://www.garuda-indonesia.com