Selamat Datang diblog: e-travel Garuda Indonesia, product info seputar Garuda Indonesia. Kunjungi website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com......Garuda Indonesia meraih empat penghargaan "Angkasa Award" dari majalah Angkasa(Kompas Group) untuk kategori: Airline Of The Year,The Best Service, The Best On Time Performance,The Most Favorite Airline 2008......... Mulai 16 Januari 2009 Garuda Indonesia hadir di kota Malang dengan rute MLG-CGK VV
Google
 
Web etravel-ga

Thursday, March 1, 2007

Tips Perjalanan Bagi Penumpang

WAWASAN:

Demi kenyamanan, rencanakan perjalanan Anda dan melakukan reservasi sedini mungkin melalui Call Center Garuda Indonesia 24 Jam (0 0804 1 807 807) atau 021- 2351 9999).

Saat melakukan reservasi, mohon memberikan nomor telepon yang mudah dihubungi, agar petugas dapat menginformasikan jika ada info yang akan disampaikan.

Demi perlindungan asuransi, petugas akan mencocokkan nama di tiket dengan kartu identitas Anda (KTP/SIM/Passport).

Proses check-in akan ditutup 30 menit sebelum keberangkatan untuk rute domestic dan 60 menit untuk rute international. Untuk menghindari antrian panjang di Bandara, anda disarankan menggunakan city check-in di kantor penjualan Garuda.

Barang berharga (obat, uang, perhiasan, dokumen, surat berharga, hp, camera, handycam dan lainnya) harap disimpan/dibawa penumpang sendiri. Bagasi kabin maksimal berukuran panjang 56 cm, lebar 26 cm dan tebal 23 cm.